Eksplorasi Sensasi Total Control Honda CBR di Malaysia

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 24 bikers Tanah Air untuk mengkesplorasi sensasi berkendara bersama Total Control Honda CBR dengan menjelajahi berbagi destinasi menarik di Malaysia dalam gelaran Honda Asian Journey (HAJ) 2019. Mereka akan turing bersama 40 bikers negara lain dari Vietnam, Thailand, Malaysia, India dan Filipina.

Selama turing pada periode 31 Oktober- 3 November, para bikers yang berasal dari Jakarta, Yogyakarta, Pontianak, Denpasar, Medan dan Makassar ini akan menggunanakan motor Honda CBR250RR. Selain itu, mereka pun berkesempatan menjajal motor berperforma tinggi Honda CBR lain seperti Honda CBR250RR, Honda CBR500R, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR dan Honda CBR1000RR SP.

Sepanjang rute turing, para bikers yang terdiri dari pemilik Honda CBR250RR dan Big Bike Honda di Tanah Air ini dapat merasakan suguhan sensasi berkendara Total Control sebagai DNA dari Honda CBR Series. Dengan total jarak 582 km, rombongan turing berangkat dari Sepang International Circuit hingga finis kembali di Sepang International Sirkuit untuk menyaksikan langsung MotoGP.

Deputy GM Marketing Planning &Analysis Division AHM, Andy Wijaya, mengatakan, turing ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan menyenangkan di Malaysia, ditemani sensasi Total Control Honda CBR250RR dan performa tinggi Honda CBR series lainnya. “Kami ingin menemani konsumen di berbagai aktivitas mereka, termasuk mewujudkan mimpi mereka turing bersama bikers Honda dari berbagai negara. Kali ini, mereka pun dapat mengendarai Honda CBR250RR, di Negeri Jiran,” ujar Andy.

Para peserta turing mendapat kejutan spesial dengan kehadiran Marc Marquez dan Jorge Lorenzo setelah sesi adaptasi motor usai, duo pebalap Repsol Honda Team (RHT) ini memberikan semangat serta tips trik untuk turing HAJ 2019. Selanjutnya para peserta memulai perjalanan selama tiga hari yang terbagi dalam empat etape.

Pada hari terakhir rangkaian turing HAJ 2019, peserta turing HAJ menuju Sepang International Circuit bersama rombongan turing bikers asal Malaysia untuk menyaksikan performa hebat pebalap Honda di gelaran balap MotoGP secara langsung.

Editor ; Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
AHM Honda Motor

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)