Eurokars Luncurkan SUV Mewah Porsche The New Cayenne

Porsche The New Cayenne, SUV generasi ketiga dari Porsche akhirnya mengaspal di Jakarta. PT Eurokars Artha Utama (EAU), importir resmi dari mobil asal Jerman tersebut telah meluncurkannya di Jakarta (1/3/2018).

Mobil SUV yang diklaim lebih bagus lebih nyaman dari model sebelumnya tersebut merupakan perpaduan antara mobil sport dan kenyamanan mobil touring yang bakal membuat nyaman pengendaranya.  "Cayenne memiliki interior yang luas dan suspensi udara tiga ruang memberi pengalaman yang nyaman bagi penumpangnya. Sedangkan  DNA mobil sportnya pasti akan menggetarkan para penggemar Porsche," kata  Direktur Pengelola Porsche Indonesia, Christoph Choi saat peluncuran Cayenne.

The New  Cayenne  berbasis mobil sport ikonik  Porsche 911.  SUV  ini menggabungkan mixed tyres dan rear axle steering. Kemampuan onroad dibuktikan dengan keberadaan all wheel drive aktif sebagai standar, Porsche 4D Chassis Control, suspensi udara tiga ruang, sistem pengurang limbung Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) dan performa tinggi Porsche Surface Coated Brake (PSCB).

New Cayenne  menggunakan  mesin enam silinder hybrid   baru, yakni mesin turbo tiga silinder Cayenne 250-kWan (340hp) yang menghasilkan 29 kWan (40 hp) lebih banyak dari model sebelumnya.  Kemudian, mesin bi-turbo 2,9 liter V6  yang digunakan pada di Cayenne S yang mencapai kecepatan 265 km/jam membawanya hingga 324 kWan (440 hp) - meningkat 15 kWan (20 hp). Juga, dilengkapi Sports Chrono Package yang mampu mengakselerasi kecepatan dari nol sampai 100km/jam dalam waktu kurang dari lima detik. "Cayenne memberikan keseimbangan sempurna bagi penggemar fanatik Porsche. Ini benar benar Sports Together," tambah Choi.

Porsche  New Cayenne memulai debutnya  pada  Frankfurt Motor Show 2017 lalu.  Mobil ini memiliki  varian  lain  yang dilengkapi mesin 4.000 cc V8 turbo ganda, tenaga 550 Tk, torsi 770 Nm sama dengan Panamera Turbo.  Namun mobil ini tampaknya tidak ditampilkan.

EAU belum membanderol berapa harga mobil ini.  Namun di mancanegara mobil ini dihargai mulia dari US$ 65.700 atau senilair Rp 910 juta-an.  Yang jelas  importir mobil mewah ini   optimistis  New Cayenne  bakal memperoleh respons  dari konsumen mobil premium di Tanah Air.  Pasalnya, Cayenne baru menawarkan  sebuah SUV yang kuat, nyaman, dan dinamis.  "Kami menawarkan SUV mid-size mewah yang dibuat sempurna untuk pasar Indonesia karena kedua kapasitas mesin di bawah 3.000 cc,"jelas Choi.

 

www.swa.co.id

 

 

.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!