Fokus Layanan Purna Jual Jadi Strategi Bisnis Isuzu

Untuk membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis yang andal, Isuzu Indonesia berkomitmen selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

“Sebagai pabrikan yang sudah lama berkecimpung di industri otomotif, tentu layanan purna jual jadi fokus kami selain menghadirkan produk yang berkualitas. Sebab tanpa adanya layanan purna jual yang baik bisnis ini tidak akan berjalan lancar,” ujar Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Joen Budiputra.

Hingga kini,  Isuzu sudah memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia dengan 28 satellite. Seluruh outlet tersebut didukung oleh total 950 mekanik andal yang berpengalaman.

Selain itu sebanyak 2.384 jaringan penjualan suku cadang resmi juga telah tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia. Pada 2017 ini, Isuzu juga telah menghadirkan 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)