GAC Motor Pamerkan Seluruh Produknya di Ajang NAIAS

GAC Motor, produsen mobil Tiongkok  kembali  berpartisipasi di ajang 2018 North American International Auto Show (NAIAS), pameran mobil sejagad di Amerika Utara 2018.

Keikutsertaan GAC Motor ini merupakan yang ke-4 kalinya dengan seluruh jajaran produk dan kendaraan terbaru yang inovatif. Acara peluncuran ini akan berlangsung pada 15 Januari 2018 di Hall B, Cobo Center, Detroit.

GAC Motor akan meluncurkan model MPV premium andalannya, membuktikan keahlian litbang independen yang terbaik, sedan khas terbaru dan mobil konsep bertenaga listrik yang menyasar generasi muda di Amerika Serikat.  "Kami merasa terhormat karena bisa kembali memamerkan model-model terbaru kami kepada konsumen Amerika Serikat dalam ajang pameran terkemuka dan dihadiri sejumlah produsen otomotif terkemuka dunia," ujar Yu Jun, President GAC Motor.

Jun menambahkan, Amerika Serikat memiliki salah satu industri otomotif yang termutakhir di dunia. Para konsumennya telah mencapai konsensus bersama mengenai aspek-aspek esensial dari sebuah mobil. Memasuki pasar Amerika Serikat menjadi langkah penting bagi GAC Motor guna menghadirkan berbagai kendaraan premium yang sesuai dengan kebutuhan konsumen global.

GAC Motor telah menjual lebih dari 460.000 kendaraan dari Januari hingga November 2017, naik secara tahunan (year-on-year) sebesar 38,9 persen. Perusahaan tersebut  telah   mendirikan jaringan penjualan dan pelayanan di 14 negara, didukung oleh para pemasok global yang terkemuka, meliputi Timur Tengah, Asia Tenggara, Eropa Timur, Afrika dan Amerika Utara.   "Dengan menekankan penelitian independen dan inovatif, memenuhi standar internasional tertinggi dalam mutu produk serta membuat sistem produksi mobil yang berkelas dunia, kami ingin menjadi merek bertaraf dunia yang mengutamakan keahlian produksi, litbang dan pemasaran terbaik," tandas Yu.

Berdiri pada 2008, Guangzhou Automobile Group Motor Co Ltd  (GAC Motor) ialah anak usaha dari GAC Group yang mengembangkan dan membuat berbagai kendaraan, mesin, suku cadang dan aksesoris otomotif premium, dengan pertumbuhan tahunan sebesar 96 persen pada 2016, atau yang tertinggi di antara kalangan merek  China pada periode tersebut. GAC Motor kini menduduki peringkat tertinggi di antara beberapa merek Tiongkok dalam 2017 China Initial Quality StudySM (IQS) versi J.D. Power Asia Pacific selama lima tahun berturut-turut. Perusahaan ingin mencapai tingkat kapasitas produksi sebesar 500.000 unit kendaraan pada 2017 dan 1.000.000 unit kendaraan pada 2020.

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!