Glory 580 Raih Penghargaan Best Small SUV

Sebagai pendatang baru,  sepak terjang Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK, yakni Glory 580 tak bisa dipandang sebelah mata.  Selain agresif dalam membangun jaringan penjualan, produk Glory 580 juga menyabet penghargaan untuk kategori Best Small SUV di ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi majalah otomotif nasional. "Penghargaan ini  tentu saja membuktikan bahwa SUV ini layak bersaing dengan kompertitor di segmennya," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, menjel

Dalam ajang ICOTY 2018, semua produk telah diuji lebih dulu oleh para pengemudi profesional. Tes dilakukan selama kurun waktu dari  30 September hingga 7 Oktober 2018 di Cibubur, Jakarta. Parameter penilaian setiap unit kendaraan dalam ajang ini, antara lain: desain, teknologi, fitur dan kelengkapan standar, keamanan dan keselamatan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi, serta kelayakan harga. "Kami berharap produk-produk Sokon bisa memuaskan konsumennya di Indonesia," tambah Wang.

DFSK Glory 580  didesain sebagai kendaraan SUV 7 penumpang dengan standar kenyamanan yang tinggi dan dengan fitur yang melimpah. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga memberikan garansi selama 7 tahun atau 150.000 Km.

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)