Goodyear Ramaikan GIIAS 2017 dengan 20 Varian Ban

PT Goodyear Indonesia, Tbk. hadir dalam kembali di ajang pameran otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) dengan lebih dari 20 varian produk ban konsumen dan komersial.

Pada ban konsumen, Goodyear memperkenalkan produk teranyar yaitu EfficientGrip Performance untuk mobil SUV yang memiliki tingkat kebisingan rendah sehingga memberikan perjalanan yang lebih tenang dan lebih nyaman. Goodyear juga memperkenalkan ban S700 dan S-200+ yang ditujukan bagi pemilik armada transportasi dengan fitur Omnitrac-max Technology sehingga tarikan yang diberikan lebih bagus, jarak tempuh yang lebih panjang, tidak mudah pecah dan keausan ban yang merata.

Booth Goodyear dapat ditemukan di Hall 3E dan hadir pula concept tire Spherical Eagle-360 yang memiliki desain berbentuk bola yang memiliki sensor sehingga mampu mendeteksi kondisi jalan dan cuaca serta mengkomunikasikan kepada komponen kendaraan lainnya untuk meningkatkan keamanan dalam berkendara.

"Goodyear selalu berinovasi dalam memproduksi ban untuk menjawab permintaan pasar yang semakin mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Tidak hanya ban untuk mobil keluarga, tapi kami juga memperkenalkan ban terbaru untuk para pemilik armada transportasi. Karena kami tahu, selain bahan bakar, keluhan para pemilik armada transportasi yaitu besarnya pengeluaran biaya untuk ban," ujar Iman Santoso, Marketing & Product Development Diector – ASEAN Commercial PBU.

Selain produk ban, Goodyear juga memperkenalkan layanan purna jual yaitu Fleet Online System untuk segmen komersial, yaitu sebuah rangkaian program berbasis online yang berfokus pada efisiensi biaya dan diperuntukkan bagi perusahaan operator angkutan niaga untuk meningkatkan kinerja transportasi yang nantinya berimbas pada efektifitas perusahaan. Sedangkan pada segmen konsumen, Goodyear kembali menghadirkan Worry Free Assurance Program, yaitu layanan purna jual untuk individu dengan memberikan penggantian dan perlindungan ban gratis selama tiga bulan pertama atau 12.000 km untuk setiap pembelian dua ban Goodyear.

Menurut Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia konsumen berhak memperoleh layanan penggantian ban apabila terjadi hal yang tidak diharapkan pada roda kendaraan konsumen. “Worry Free Assurance Program menjadi layanan andalan kami sejak tahun 2012 karena memberikan ketenangan dalam mengemudi bagi konsumen apabila ban rusak akibat kondisi jalan,” ujar Arfianti.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)