Grup Hascar Bangkitkan Kembali Pasar Jip di Indonesia

Mobil jip, khususnya produk-produk dari Amerika Serikat yang beredar di Indonesia sudah lama tidak kelihatan aktivitasnya. Beberapa waktu lalu publik kenal dengan nama-nama seperti CJ7, Cherookee atau yang terakhir muncul dengan Wrangler. 

Namun, di bawah bendera Grup Hascar--agen pemegang merek (APM) produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di pasar Indonesia, mobil jip mulai menggeliat lagi. Perusahaan tersebut menggandeng Grup Nusantara membuka dealer resmi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Chief Executive Officer Grup Hascar, Ari Utama, mengemukakan, pihaknya mengapresiasi komitmen Grup Nusantara sebagai salah satu dealer resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan
kelas dunia yang sudah memenuhi kategori 3S (sales, service & spareparts). "Saya berharap dealer ini dapat menggaet
konsumen Jeep yang biasanya datang dari kalangan pehobi serta segmen pembeli tertentu yang mampu membeli mobil dengan harga Rp500 juta ke atas," katanya.

Grup Nusantara membenamkan investasi Rp50 miliar untuk membangun show room--Jeep Bintaro Nusantara Group-- yang lengkap. Diharapkan kehadiran dealer ini memudahkan pelanggan mendapatkan layanan pembelian, layanan purnajual dan layanan bengkel di  Selatan, khususnya Bintaro dan sekitarnya.

Nusantara mmiliki komitmen untuk mengembangkan produk-produk FCA dan melayani pelanggan Jeep di Indonesia, khususnya di Jakarta. Selain Bintaro, Hascar tahun ini berencana akan akan membuka lima dealer lainnya di Jakarta serta beberapa tempat lain, seperti di Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)