Komunitas Pemilik Harley Berganti "Baju"

Foto: Istimewa

Harley Owners Group (HOG) Jakarta Chapter kini berganti nama menjadi HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. Perubahan nama dan juga sekaligus pendirian ini dilakukan pada Minggu lalu di Mitra Terrace, Jl Gatot Subroto, dalam acara temu bikers yang bertema Bikers Sunday Hangout. Perubahan itu karena  dealer Harley-Davidson Mabua di Jakarta tutup, dan  berganti diler baru dengan nama Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Menurut Suherli, Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, HOG merupakan komunitas Harley-Davidson yang resmi terdaftar di Harley-Davidson Motor Company. Salah satu syarat untuk berdirinya klub motor ini harus  berada di bawah naungan diler resmi Harley Davidson. "HOG adalah klub motor yang  hanya bisa berdiri di bawah dealer resmi Harley-Davidson. Hanya melalui dealer HOG dari setiap negara bisa berkomunikasi dengan HDMC, serta anggotanya tercatat sebagai HOG Internasional," katanya (24/9/2017).

HOG Jakarta Chapter sudah berdiri sejak 15 tahun  lalu. Para anggotanya pun sudah biasa melakukan kegiatan hobi bermotor di bawah naungan HOG Jakarta Chapter. Ribuan orang telah melakukan kegiatan bersama di dalamnya, sudah tak terbilang kota atau negara yang kami jelajahi bersama. Namun kegiatan tersebut sempat vakum karena Mabua tutup.

HOG Jakarta Chapter telah  didaftarkan ke HDMC dengan nama  HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.  HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia kini mempersiapkan beberapa kegiatan antara lain mulai dari touring, bakti sosial, safety riding, hingga penyelenggaraan HOG National Rally.  Kegiatan HOG national Rally bakal berlangsung pada November 2017 mendatang.  Acara touring yang ke-10 kalinya tersebut  diharapkan bisa diikuti ratusan bikers.  (Rian S)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)