Honda Beat 2018 Tampil dengan Desain Grafis Baru

 

Mengawali  tahun baru ini   PT Astra Honda Motor (AHM)  kembali "mempercantik"  tampilan skuter matik (skutik) Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP.  Motor skutik terlaris Honda itu diluncurkan dengan desain grafis  yang diklaim sebagai gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Dalam siaran persnya hari ini (3/12018), manajemen AHM menyebut New Honda BeAT eSP hadir dengan nuansa baru berupa torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Motor itu memiliki goresan garis yang lebih dinamis dan logo di bagian sayap depan sehingga memperkuat desain compact dan sporty. Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP. Sedangkan BeAT Street eSP muncul dengan konsep  street style, stripe baru dan torehan tinta emas. Fitur naked handlebar,  masih tetap menggunakan model lama.

Menurut Thomas Wijaya, Marketing Director AHM, penyegaran atau penampilan baru ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.
"Kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari," ujarnya.

New Honda BeAT eSP muncul  dengan delapan pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp 15,175 juta  Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp 15,375 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS  pilihan warnanya adalah :  Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp 15,875.juta. Sementara New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 15, 875 juta. AHM mematok target penjualan untuk Honda Beat baru ini  2.000.000 unit per tahun.

 

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)