Honda BeAT Street Luncurkan Warna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menambah ragam pilihan Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna baru yang saat ini memang tengah menjadi tren, putih. Skutik entry level tersebut hadir dengan pilihan warna Street White. Kehadiran skutik berkonsep street style tersebut akan menambah varian yang sebelumnya hanya hitam atau Street Black.

BeAT Street warna putih memiliki konsep monokrom dan diklaim bisa menggaet para kawula muda—segmentasi pasar BeAT Street. Dua pilihan warna yang ditawarkan oleh motor ini diklaim mewakili jati diri anak muda yang ada di perkotaan. Selain warna, penambahan goresan grafis grafiti dan stripping baru menjadikan motor ini tampil dinamis. gayanya yang dinamis. Honda Beat

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, BeAT Street telah diapresiasi positif konsumen. Dan, hal inilah yang menjadi alasan pihakya untuk mengeluarkan pilihan baru bagi para konsumen. Dengan adanya warna baru tersebut, diharapkan akan semakin memperkaya varian BeAT Series untuk bisa mendukung model yang lain seperti BeAT eSP, BeAT Street eSP, dan BeAT POP.

Honda Beat Street masih mengandalkan mesin sebelumnya, SOHC 4-langkah dengan kubikasi 108.2cc, sistem transmisi otomatis V-Matic. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 6.38 kW setiap putaran 7.500 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 9.01 Nm pada putaran ke 6.500 rpm. Dengan teknologi eSP dengan perbandingan kompresi 9.5:1 membuat motor semakin irit bahan bakar dan kinerja mesinnya lebih responsif. Ditambah sistem pembakaran yang sudah mengandalkan sistem Injeksi (PGM-FI) menjadikan Honda Beat Street eSP ini irit dan ramah lingkungan.

New Honda BeAT Street eSP sendiri dijual dengan harga on-the-road Jakarta sebesar Rp 15.875.000, 00 untuk tipe CBS. Model ini sudah mulai tersedia di jaringan Honda pada bulan Juni 2017. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)