Honda Segarkan New CB150R

PT Astra Honda Motor (AHM) secara diam-diam menghadirkan new CB150R StreetFire warna baru. Salah satu motor sport tanpa fairing yang laris ini diluncurkan dengan warna baru yang disebut stallion black, warna hitam dengan sepuhan warna emas pada bagian pelk. Kehadiran motor dengan warna baru ini adalah upaya dari AHM untuk penyegaran dan memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dengan perubahan warna rim wheel pada tipe special edition (SE).

Warna Stallion Black menjadikan tampilan motor ini semakin tangguh dan ekslusif. Penyematan fuel tank stripe berwarna emas dan rim wheel emas dipadukan dengan frame berwarna hitam. Sementara, itu di tipe yang sama warna raptor black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam. Honda CB150R

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport Honda meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini. “Untuk itulah, kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike,” ujarnya.

Untuk semakin menunjang tampilan AHM juga menyematkan visor dan undercowl dengan desain sporty yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara di Honda CB150R StreetFire Special Edition. Varian warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Untuk melengkapi tampilan eksklusif di tipe ini turut disematkan Hi-grade Golden Engine color.

Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman. Motor mengusung mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

AHM juga menyediakan Honda Genuine Accesories (HGA) bagi biker yang suka memodifikasi tampilan motornya, yakni baru berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna gold dan merah dijual dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 80.000,- . Stiker dan lampu tersebut melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

Honda racing red dan warna baru stallion black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000. Sedangkan New Honda CB150R StreetFire tipe Standard dijual dengan harga Rp 25.975.000,-. Motor ini ditargetkan penjualannya 140.000 unit per tahun. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)