Hyundai Grand Santa Fe Siap Meluncur

Setelah berencana membangun pabrik, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI)  pada  2019 ini bakal meluncurkan produk SUV terbarunya  All New Hyundai Santa Fe dengan  varian tertingginya  Grand Santa Fe. Kepastian ini dikemukankan oleh Mukita Sutikno, Presiden Direktur HMI dalam keterangan resminya.

Menurut dia, SUV andalan Hyundai yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2018 lalu memperoleh respons positif dari konsumen.  "All New Santa Fe telah mendapatkan respons antusias konsumen maupun media. Untuk memenuhi kebutuhan segmen premium, kami hadirkan Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur terbaik di kelasnya," katanya di Jakarta (18/2/2019).

Grand Santa Fe  2.2 CRDI  hadir dengan fitur smart power tailgate yang memungkinkan membuka dan menutup bagasi secara elektrik. Pada bagian interior mobil ini menggunakan display audio berdimensi tujuh inci lengkap dengan viewing angel. Perangkat audio ini sudah dilengkapi dengan Google Andorid Auto dan Apple Car Play sebagai tambahan konektivitasnya. Selain itu, juga terdapat layar tujuh inci cluster supervision dengan TFT colour LCD yang makin menambah suasana premium interior Santa Fe.

Mobil ini memiliki enam airbag  yang diklaim mampu  melindungi seluruh penumpang. Lapisan kulit baru juga ikut disematkan pada lapisan jok, bersama dengan new electrochmatic mirror, new power assisted driver & passenger seat. Terakhir fitur rear camera with two angel vision yang berada di bagian belakang kendaraan untuk memaksimalkan visibilitas saat parkir.  Fitur selebihnya, sama dengan tipe XG, varian dibawahnya.

Mengusung mesin CRDi 2,2-liter EVGTurbo bertenaga 190 Tk dengan torsi 436 Nm di 1.750 - 2.750 rpm,  Grand Santa Fe memiliki tenaga yang cukup bandel. Tenaga yang melimpah ini cukup bagi pengendara untuk menikmati sensasi bersama SUV asal Korea Selatan ini. "Dengan hadirnya Grand Santa Fe dapat memberikan pilihan bagi para konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk menunjang aktivitasnya," kata Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja.

Grand Santa Fe ditawarkan dalam pilihan satu warna saja, Phantom Black. Dan sayangnya, cuma pilihan mesin diesel tersedia. Namun justru itulah letak keunggulan Santa Fe. Grand Santa Fe  dibanderol dengan harga Rp 629,5 juta on the road Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)