Ini Dia Motor Murah Ducati!

Ducati, motor sport asal Italia ini identik dengan kecepatan dan harga yang mahal. Tak sembarang orang bisa memiliki motor legendaris di dunia balap ini. Namun bila Anda ingin memiliki motor tersebut, kini PT Garansindo Euro Sport (GES)--distributor dan agen pemegang merek motor gede (moge) Ducati di Indonesia—meluncurkan motor entry level di line up Ducati, yakni Ducati Monster 797 yang dibanderol dengan harga Rp 299 juta.Ducati 797

Ducati Moster 797, adalah salah satu dari 4 motor Ducati terbaru sekaligus yang diluncurkan GES, yakni: Ducati Multistrada 950, Ducati Monster 797, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Café Racer. Motor yang pertama kali diperkenalkan pada gelaran EICMA 2016 lalu ini merupakan salah satu motor yang laris di kelas Ducati Monster. Di Tanah Air motor yang dihadirkan oleh diler yang beralamat di di Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan tersebut terdiri dari tiga model, yakni: Monster 797 Red (Rp 299 juta), Monster 797 Star White Silk (Rp 309 juta), serta Monster 797 Dark Stealth yang dihargai Rp309 juta off the road Jakarta.

Kami meluncurkan empat motor sekalgus, yakni Scrambler Ducati Desert Sled, Scrambler Ducati Café Racer, Ducati Multistrada 950 dan Ducati Monster 797, untuk memberikan produk terbaik, servis terbaik kepada konsumen," kata Direktur Pengelola Ducati Indonesia, Dhani Yahya di The Pallas, SCBD.

Monster 797 yang diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan April 2017 lalu mengusung mesin 803 cc L-Twin Cylinder yang didukung teknologi 2 Desmodromically actuated valves per cylinder sehingga akan memberikan perfoma mesin yang tangguh, tenaga yang besar 75 dk pada 8250 rpm. Transmisi 6 percepatan dengan kopling berjenis APTC wet multiplate clutch with mechanical control yang pasti akan memberikan kontrol yang sangat baik kepada si pengguna. Dengan tenaga sebesar itu, motor ini diklaim mampu memberikan performa dan riding experience untuk dikendarai sehari-hari maupun touring.

Rem menggunkanan Bosch ABS system yang bekerja dengan sistem rem depan top-drawer yang terdiri dari dua cakram Brembo berukur 320mm dan digenggam dengan dua kaliper radial Brembo M4. Rem ini diklaim dapat meredam keganasan mesin L Twin Monster Ducati Monster 797. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)