"Jangan Kalah Keren" Incar Bonus Akhir Tahun

Dealer Toyota terbesar, yaitu Auto2000 gencar berpromosi sejak awal tahun 2018 hingga Desember ini. Targetnya, menggaet konsumen membeli mobil baru. Salah satunya dengan program “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000” yang merupakan kumpulan program penjualan di bulan Desember 2018.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan,  Desember merupakan saat yang paling tepat untuk membeli mobil baru Toyota. Pertama terkait dengan kebutuhan libur akhir tahun dan yang kedua,  adanya bonus akhir tahun yang biasa didapatkan oleh para karyawan swasta di Indonesia.

"Penghasilan tambahan ini bisa dimanfaatkan oleh pecinta Toyota sebagai uang muka pembelian mobil baru dan tentunya hal tersebut  sudah disesuaikan dengan rencana keuangan keluarga," ujarnya.

Sebenarnya, setiap bulan Auto2000 selalu menyajikan beragam program promo penjualan memikat yang bisa dipilih dan dinikmati oleh pelanggan loyalnya. Tapi untuk momen akhir tahun 2018 ini menawarkan program yang lebih spesial agar calon konsumen bisa memilih program pembiayaan paling sesuai dengan bujet dan tampil keren di akhir dan awal tahun baru.

Program trade in atau tukar tambah, misalnya,  pelanggan bisa menjual mobil lamanya langsung datang ke Cabang Auto2000, kemudian memilih program pembiayaan yang sesuai. Benefit yang didapatkan konsumen yang menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) akan memperoleh gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun untuk pembelian secara tunai. Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part.

Program “Jangan Kalah Keren” memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota. Sebagai gambaran, calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup membayar cicilan sebesar Rp 2,2 jutaan perbulan atau Rp 73 ribuan saja perhari. Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan tiap bulan.

 

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)