Automotive

Kampanye Baru MMKSI Perkuat Komitmen untuk Masyarakat

Kampanye Baru MMKSI Perkuat Komitmen untuk Masyarakat

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu ‘Life Adventure‘. Konsep ini kampanye yang baru ini menampilkan bagaimana produk-produk MMKSI mendukung petualangan hidup setiap orang dengan segala tantangan, mengejar passion, sekaligus menikmati perjalanan hidup.

“Bertepatan dimulainya pandemi Covid-19 tahun 2020, Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami berharap bahwa pelanggan, kolega, mitra, serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Sejak pandemi melanda dunia, MMKSI kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang. “Kita harus menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan. Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun,” tuturnya.

Melalui kampanye ini, pihaknya berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup lebih kaya ke depan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidupsetiap orang Indonesia. Maka itu hadirlah konsep Life Adventure yaitu interpretassi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, sebagai merek yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

“Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya,” jelas Naoya,

Maka itu, penting untuk mengenal nilai sebuah merek yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan merek. Manfaat branding, ada keuntungan yang tidak tampak, salah satunya dapat memperkuat imej merek serta membedakan Mitsubishi Motors dengan merek lain. Hal ini akan memudahkan perusahaan dalam memperkenalkan dan memasarkan produk serta layanan Mitsubishi Motors.

“Kampanye ini menjadi tanda komitmen kami untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan. Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas. Kami berharap calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors,” tandas Naoya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved