Kawasaki W175 Cafe 2019 Perkuat Motor Sport

Kawasaki W175 Cafe

Mengawali tahun 2019, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki W175 Cafe. Motor sport retro model terbaru ini merupakan langkah Kawasaki untuk memperkuat model motor sport serta  diferensiasi pada sosok motor sport yang  belum ada kompertitornya. Meski sedikit perubahan dibanding model sebelumnya, namun W175 Cafe  tetap sebagai alternatif pilihan bagi penyuka motor retro.

Kawasaki W175 Cafe tampil dengan beberapa perubahan, yakni penambahan mini fairing di atas headlamp, lalu bentuk jok yang lebih tebal pada bagian belakang ketimbang W175 biasa, spatbor belakang yang lebih pendek dan juga tambahan garnish chrome pada cover knalpot.

Selain itu, perbedaan W175 versi Cafe Racer ketimbang W175 biasa adalah pilihan warna baik di tangki dan juga ulir per sokbreker belakang yang lebih terang ( gold ). Sedangkan  selebihnya,  spesifikasi teknis dari W175 Cafe sama dengan W175 yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Selain Meter Visor yang membuat cantik penampilan,  spakbor belakang W175 Cafe diberi tambahan
plastik untuk menahaan cipratan air atau lumpur agar tidak mengenai pembonceng.
Peredam kejut belakang dilabur warna emas pada ulirnya sehingga memberikan
nuansa sporty tapi tetap kental unsur retronya. Sementara mesin motor ini masih
menggunakan mesin
yang sama seperti yang terpasang pada W175 biasa yakni  4-stroke SOHC 1 cylinder dengan kapasitas 177
cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 13 PS @ 7500 rpm dan torsi 13,2 Nm @ 6000
rpm.

Kawasaki W175 Cafe dibanderol dengan harga Rp 32,6 juta  on the road  untuk wilayah Jabodetabek. Harga motor ini lebih mahal  Rp 1 juta-an dibanding W175 versi sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 29,8 juta..

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI ,mengatakan, W175 Cafe diluncurkan  untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan motor bergaya cafe racer. “Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah kami sediakan,” katanya di sela-sela peluncuran motor tersebut (14/1/2019).  

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)