Automotive

Kembali Ke Tanah Air dengan Ranger dan Everest

Kembali Ke Tanah Air dengan Ranger dan Everest

Sempat beberapa waktu lalu mengucapkan salam perpisahan dengan Indonesia, Ford, brand otomotif global asal AS, kembali lagi ke pasar otomotif di Tanah Air. Kemunculan Ford, ditandai dengan diluncurkan du produk otomotif, yakni pickup double cabin Ford Ranger dan SUV Ford Everest.

Adalah PT Mitra Bisnis (MB) yang merupakan anak perusahaan RMA Group kini menjadi agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia. Sebagai salam perkenalan mereka di bisnis otomotif, mereka memperkenalkan empat varian Fod Ranger yakni 2.2 XL DC 4×4 6 MT, 2.2 XLT DC 4×4 6AT, 2.0 Wildtrack DC 4×4 10 AT, dan 2.0 Raptor DC 4×4 10 AT. Sedangkan untuk MPV Ford Everest, perusahaan ini meluncurkan dua varian yaitu 2.2 XLT 4×2 6 AT dan 2.0 Titanium Limited 4×4 10 AT.

Ford Everest sudah dikenal lama oleh pecinta Ford di Indonesia. MPV tujuh penumpang tersebut diklaim menjadi mobl yang cocok untuk kebutuhan keluarga besar di Indonesia. Sementara itu, Ford Ranger merupakan grup pikap yang melayani berbagai kebutuhan pekerjaan, petualangan, dan keluarga.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia menjelaskan, selama enam tahun terakhir, pihaknya telah membangun hubungan dekat dengan lebih dari 30 ribu pelanggan dan dealer di Indonesia dari mengelola bisnis purna jual Ford. “ Kami memutuskan untuk memperluas kehadiran otomotif kami dengan menghadirkan produk kelas dunia dan pengalaman berkendara khas Ford,” ujarnya seperti dikutip Liputan6.com, kemarin.

Ford Ranger 2.2 XL DC 4×4 6 MT dibanderol Rp Rp 488 juta, 2.2 XLT DC 4×4 6AT Rp 568 juta, 2.0 Wildtrack DC 4×4 10 AT (Rp 698 juta), 2.0 Raptor DC 4×4 10 (AT Rp 998 juta). Ford Everest 2.2 XLT 4×2 6 AT (Rp 698 juta) dan 2.0 Titanium Limited 4×4 10 AT (Rp 838 juta) semuanya on the road (OTR) Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved