Kepak Bisnis Piaggio Sampai ke Kudus

PT Piaggio Indonesia  (PI) kembali berekspansi. APM produk Piaggio—Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, motor-motor pabrikan asal Italia ini mengembangkan sayap bisninya ke Kudus, kota bisnis sebelah Timur Semarang, Jawa Tengah. PI  menggandeng Kharisma Motor  untuk membuka dealer di Kota Kretek tersebut, sekaligus merupakan cabang penjualan   ke-4 di Jawa Tengah.  

Dealer Kharisma Motor seluas  luas 180m2 itu terletak di Jalan Jend Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan bisnis di Kudus.  Seperti halnya dealer Piaggio yang lain,  dealer Kharisma Kudus mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, spare part).

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor dalam keterangan persnya mengatakan,  pihaknya sangat bangga  bisa menjadi bagian dari keluarga besar PI.  Kerja sama dengan PI dimulai pada  2015  lalu dengan pembukaan diler pertama di Yogyakarta. Menyusul  kemudian di  Solo dan Purwokerto dan Sleman pada  2019 lalu.

“Ini merupakan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. Dengan kepercayaan yang diberikan, kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara premium ala Italia,”tuturnya.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PI  menyebutkan bahwa kemitraan  dengan Kharisma Motor  membuktikan rasa saling percaya yang telah dibangun  selama bertahun-tahun antar satu sama lain. Marco melihat adanya atensi masyarakat yang besar  terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah.

“Kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan melalui kehadiran di Kudus. Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru ini semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)