King Shield Bidik 24 Mitra Bisnis

Sumber : Kingshieldnano

Tren bisnis otomotif yang kian membaik, menjadi alasan bagi jasa salon mobil King Shield untuk mengembangkan usahanya dengan menggandeng investor sebagai mitranya.

"Peminatt cukup menyediakan modal mulai dari Rp300 juta dan bagi lima mitra pertama yang bergabung, King Shield memberikan diskon Rp 50 juta, sehingga cukup menyediakan modal Rp 250 juta saja," ujar Samuel Frans, CEO King Shield dalam keterangan persnya (10/1/2019).

Samuel menambahkan, dalam kerja sama tersebut selain berhak menggunakan brand King Shield, mitra memperoleh pelatihan pelayanan selama empat tahun,layout usaha, dan bantuan publikasi di media. Diharapkan dengan pelatihan tersebut, mitra dapat melakukan layanan yang baik kepada pelanggan dan akan berdampak positif bagi perkembangan bisnis salon tersebut.

Tahun 2019, King Shield mematok target 24 mitra di seluruh Indonesia. Samuel optimistis jumlah tersebut tercapai mengingat King Shield memiliki beberapa kelebihan, terutama dia mengklaim dalam hal kualitas layanan premium.

Semua produk yang digunakan diakui berasal dari Jerman, baik untuk mesin maupun bahan baku yang sesuai dengan standar produk perawatan mobil di negara tersebut. "Produk yang kami gunakan berkuaklitas premium yang di-supoort oleh car products di Jerman," katanya.

Saat ini, jumlah cabang King Shield di ruko Bekasi dan Tangerang,"Banyak artis yang menjadi pellanggan kami," ungkapnya mengklaim seraya mengatakan salon ini juga menjadi rujukan oleh klub-klub otomotif untuk
perawatan mobil.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)