Kisah Pedagang Baso Membeli Mobil Baru Tiga Kali

Cerita ini sejatinya hal yang biasa.  Namun karena cara pemasaran  dan pelayanan yang baik, akhirnya menyebabkan  sang pembeli tidak pindahke lain hati.  Inilah cara yang dilakukan  oleh Auto2000 yang memberikan kemudahan kepada para pelanggannya., termasuk pedagang bakso bernama Arianto dan Salesman Auto 2000 Medan Pancing, Andri Lubis.

Mengambil quote dari Martin Luther King , “To serve, you only need a heart full of grace and a soul generated by love” , sebuah kisah menarik ini menjadi bukti lain dari kepuasan yang berwujud menjadi loyalitas pelanggan dari salah satu cabang Auto2000 di  kota Medan, Sumatera Utara.  Arianto memberikan kepercayaannya pada Auto2000 Cabang Medan Pancing untuk dapat memenuhi pembelian mobil ketiganya yakni Toyota Fortuner VRZ TRD Diesel Lux 4x2. Pria muda berusia 35 tahun tersebut sudah menjadi pelanggan Auto2000 sejak membeli mobil Toyota pertamanya yakni Yaris pada tahun 2018.

Pelayanan Andri  yang dengan sopan membantu mengangkat belanjaan pelanggan ke mobil  meninggalkan kesan mendalam di hati Arianto yang berprofesi sebagai pedagang bakso dan memiliki toko sembako. Akhirnya, terjalin komunikasi yang rutin di antara keduanya bahkan hingga beberapa tahun lamanya sehingga pelanggan memercayakan pembelian Fortuner yang juga merupakan kendaraan impiannya belum lama ini.

Tidak berhenti sampai di situ, saat penyerahan kendaraan, cabang Auto2000 Medan Pancing memberikan momen yang tidak terlupakan dengan mempersiapkan kendaraan siap pesta dihiasi oleh pita dan sajian kue favorit Arianto yang telah berdagang bakso sejak kecil dan sekarang mewarisi usaha tersebut dari orang tuanya. Senyum merekah kembali terlihat dari wajah Arianto yang ditunjukan sejak pembelian pertama mobilnya hingga pembelian ketiganya kali ini. 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan, sehingga dapat melayani kebutuhan mobilitasnya dengan tulus dan sepenuh hati. Dengan diraihnya penghargaan tertinggi pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, menjadi penambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik pada setiap moment of truth dengan pelanggan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)