Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran IIMS 2019

Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan menampilkan berbagai layanan digital

Telkomsel berpartisipasi dalam  gelaran  Indonesia International Motor Show (IIMS). Dengan semangat #TerusBergerakMaju, Telkomsel  sebagai titling sponsor dan mengawali momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, Telkomsel kini tengah bertransformasi menjadi digital telco company yang menghadirkan berbagai layanan digital untuk segmen pasar yang lebih luas. Menurut Nirwan, kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel sudah menyentuh berbagai lintas industri, termasuk otomotif.

“Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman berkualitas yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” ujarnya.

Pada IIMS 2019, Telkomsel menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Carni Area. Salah satu layanan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk otomotif yaitu “Telkomsel FleetSight”. Telkomsel FleetSight merupakan layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management.

Layanan tersebut mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada aset kendaraan, dengan layanan konektivitas Telkomsel, serta platform Fleet Management. Menurut Nirwan, layanan ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada.

Telkomsel juga akan menghadirkan “LinkAja”, streaming video “MAXstream”, layanan streaming musik “LangitMusik”, layanan konten games “Dunia Games”, serta penawaran dari layanan iklan digital “Telkomsel MyAds”.

Telkomsel IIMS 2019 akan diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penyelenggara IIMS, yaitu PT Dyandra Media Internasional juga mengharapkan gelaran Telkomsel IIMS 2019 dapat menjadi platform untuk produk lokal dari berbagai industri dan menjembatani produk lokal Indonesia yang berkualitas menuju pasar internasional.

“Melalui kolaborasi dengan Telkomsel, IIMS ingin membuktikan bahwa industri otomotif juga turut serta beradaptasi terhadap perubahan zaman dan berperan aktif dalam perkembangan Industri 4.0 di Indonesia. Pelaku industri otomotif juga dapat mengetahui berbagai solusi digital yang dapat membantu mentransformasi bisnis mereka,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)