Komunitas Mobil Promosikan Asian Games 2018 di GIIAS

Konfigurasi logo Asian Games 2018. (Foto : Sevent Events)

Menjelang gelaran Asian Games 2018, sejumlah komunitas mobil ikut menunjukkan dukungannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Aksi konfigurasi mobil telah menjadi program yang tidak boleh dilewatkan pada ajang GIIAS. Setelah berhasil membentuk bendera Indonesia di tahun 2016, dan lambang Garuda Indonesia di tahun 2017 untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, tahun ini GIIAS akan membangkitkan semangat menyambut perhelatan Asian Games 2018 yang akan berlansung sebentar lagi, dengan menghadirkan program konvoi yang akan diakhiri dengan pembentukan logo Asian Games 2018 yang mengusung tema “Energy of Asia”.

Sebanyak ratusan mobil dari berbaga komunitas mobil yang tersebar di daerah Jabodetabek turut ambil bagian pada kegiatan konfigurasi mobil di ajang GIIAS 2018 di lapangan froggy pada akhir pekan lalu. Komunitas – komunitas yang tergabung pada kegiatan ini berharap upaya ini dapat menjadi satu cara unik dalam mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah serta menggambarkan energi kuat masyarakat Indonesia merayakan perhelatan Asian Games 2018.

Romi, Presiden Direktur Seven Event, mengatakan ajang GIIAS tahun ini menggelorakan perhelatan Asian Games 2018 yang akan dibuka pada 18 Agustus 2018. “Konfigurasi mobil yang membentuk logo Asian Games adalah cara komunitas otomotif untuk mempromosikan ajang Asian Games 2018,” kata Romi. Selain itu, GIIAS 2018 juga telah menyiapkan sejumlah aktifitas otomotif yang dapat dinikmati baik oleh komunitas ataupun masyarakat secara umum. Seperti Beyond Mobility Area, menampilkan dan mendemonstrasikan fitur teknologi terkini di area loading Dock 8-9-10 ICE-BSD.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)