Lexus Mengusung Mobil Konsep Crossover SUV di GIIAS 2019

Lexus LF-1 Limitless Concept yang ditampilkan di booth Lexus, Hall 3A, ICE BSD. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Lexus secara konsisten menghadirkan mobil konsep dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kelima kalinya pada tahun ini, yaitu Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan flagship luxury Crossover SUV.

Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftmanship pembuatan pedang samurai, molten katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi antara teknologi dan sentuhan manusia. lde futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang agresif dan emosional.

“Lexus memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology, yakni beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus ke depan,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja di booth Lexus, Hall 3A, ICE BSD, Tangerang Selatan, (18/7/2019).

Di samping itu, Lexus menghadirkan beberapa varian terbaru, yakni Lexus SUV Premium LX 570 Sport dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 Sport yang merupakan varian dari SUV premium line up, telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut merupakan "kode rahasia" di kalangan elit Indonesia.

Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GllAS 2018 lalu. Pendahulunya, Lexus ES 300h telah mendapatkan respons yang sangat positif dari pasar lndonesia.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2007, Lexus terus berkembang dan diterima baik oleh pasar Indonesia. Meski tidak mengejar volume penjualan yang tinggi, Lexus fokus untuk menjadi brand yang bisa menginspirasi industri otomotif dan gaya hidup di Tanah Air.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)