Mazda3 Siap Mengaspal

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali memamerkan mobil terbarunya, yakni All New Mazda3 di hadapan media. Model terbaru dari Mazda 3 ini muncul dengan beragam fitur baru dibanding versi sebelumnya. Mobil kompetitor Honda Civic tersebut muncul dalam dua varian yakni hatchback dan sedan.

Roy Arfandy, Presiden Direktur EMI, mengatakan, All New Mazda3 memiliki desain dan performa yang lebih bagus dari model lama. Untuk itulah, pihaknya meluncurkan dua varian tersebut. "Kedua model ini menawarkan karakter berkendara dan desain yang berbeda. Mazda3 sedan sedangkan varian hatchback lebih sporty. Namun keduanya diposisikan untuk kalangan menengah,"katanya di Jakarta (8/7/2019).

Pihak EMI masih menutup rapat soal harga maupun spesifikasi secara detail tentang All New Mazda3. Namun diperkirakan harganya lebih dari Rp400 juta, mengingat versi sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 416-an juta. Rencananya, hal tersebut akan diutarakan kepada publik pada pembukaan acara GIIAS 2019, 18 Juli mendatang. Mobil Mazda 3 mengusng mesin2.000 cc 4 silinder SkyActiv-G tanpa turbo, 153 hp dan torsi 200 Nm. Transmisi otomatis torque converter 6 percepatan dan berpenggerak roda depan.

Mazda 3 juga memiliki warna interior yang berbeda untuk keduanya. Mazda 3 sedan memiliki interior full hitam, sedangkan Mazda 3 em>hatchback memiliki interior kombinasi hitam dan merah. Keduanya menggunakan jok kulit dengan setelan elektrik dan memori jok, sound system& speaker, sistem MZD Connect dan AC digital. Mobil ini dilengkapi dengan fitur adaptive cruise control yang  memudahkan saat perjalanan jauh.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)