Mercedes-Benz Berikan Penghargaan Passenger Car Dealer of the Year 2018

Mercedes-Benz Indonesia menilai 2018 sebagai tahun yang sangat menantang bagi industri otomotif. Meskipun kembali memimpin pasar kendaraan penumpang mewah, pabrikan mobil Jerman itu menghargai seluruh dedikasi, semangat dan kerja keras yang telah dilakukan oleh semua dealer dalam meraih rekor penjualan.

“Penghargaan seperti ini merupakan bentuk dari tercapainya tujuan dan target yang telah ditetapkan di tengah kondisi pasar yang menantang. Semua dealer kami menyambut baik tolak ukur kinerja yang kami tetapkan dan masing-masing tolak ukur tersebut ditentukan sesuai dampaknya pada Best Customer Experience dan tentunya keberhasilan bisnis mereka,”ujar Roelof Lamberts, President Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Penghargaan Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of the Year 2018 dianugerahkan kepada PT Mercindo Autorama Sunter. Perusahaan ini  adalah grup dealer yang mewakili dua outlet di Jakarta dan secara signifikan berkontribusi terhadap penjualan nasional.

Dealer Mercindo Autorama di Sunter telah melakukannya dengan baik dengan meraih poin DOTY tertinggi untuk mendapatkan penghargaan Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of the Year. “Kinerja para dealer menjadi ujung tombak operasional Mercedes-Benz di Indonesia," ungkap Lamberts.

Selain Mercindo, penghargaan juga diberikan kepada  PT Panji Rama Otomotif Gandaria yang meraih gelar   The Best Performance in Customer Services 2018.   The Best Performance in CSI 2018: PT Hartono Raya Motor Surabaya.

Mercedes Indonesia dalam bebebrapa tahun terakhir ini muncul  dengan beragam mobil terbaru berdesain mutakhir yang menginspirasi  para pelanggannya. Respons yang bagus meningkatkan pertumbuhan penjualan yang kuat. Mercedes  kini berada di puncak segmen kendaraan premium.

"Kami berkembang semakin cepat. Melalui berbagai teknologi, produk dan layanan baru yang kami tawarkan. Kami bangga melihat para dealer kami mampu menghadapi tantangan baru, tren yang terus berubah serta kondisi pasar yang kompetitif. Kami akan terus mencari cara baru untuk memotivasi jaringan dealer demi memenuhi beragam permintaan pelanggan,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Mercedes-Benz menawarkan jajaran kendaraan terluas dalam segmen premium. Kini, portofolio model Mercedes-Benz – dengan sub-merek seperti Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach – lebih besar dan lebih beragam dibandingkan sebelumnya. Baru-baru ini, Mercedes-Benz membuka jalan bagi kendaraan hybrid plug-in dan listrik di Indonesia dengan memperkenalkan EQ Charging Stations di Plaza Indonesia dan gedung perkantoran CIBIS Nine, Jakarta.

Di Indonesia, Mercedes-Benz merupakan merek premium dengan tingkat penjualan unit terbaik, tahun 2018 misalnya menjual 3.859 mobil, naik tipis 12% dari tahun 2017.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)