Mercedes-Benz Pelopori Merek EQ di Indonesia

Produsen mobil Jerman Mercedes-Benz  berhasil menjual 1.285 mobil sepanjang Januari hingga April 2018.  Jumlah itu naik 21,5% pada empat bulan pertama di tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Kami berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami yang berfokus kepada strategi Best Customer Experience. Model kendaraan E-Class masih menjadi yang terpopuler pada rangkaian portofolio kendaraan kami. Sebanyak 26% dari hasil penjualan  merupakan kontribusi dari mobil sedan cerdas ini,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) dalam acara berbuka puasa di The Hermitage Hotel, Menteng (30/5/2018).

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan lalu, Mercedes-Benz telah memperkenalkan merek EQ  singkatan dari “Electric Intelligence” dan berasal dari nilai-nilai yang dianut Mercedes-Benz,  yaitu “Emotion and Intelligence”. Merek baru ini mencakup semua aspek penting dalam mobilitas elektrik yang berfokus pada pelanggan dan juga melampaui kendaraan itu sendiri.

Teknologi EQ menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi. EQ Power merupakan teknologi yang di implementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid; sebuah model sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara. Teknologi EQ Power akan membuka jalan bagi EQ, sebuah titel yang tersedia bagi jajaran kendaraan elektrik murni yang sebelumnya sempat ditampilkan melalui mobil konsep Generation EQ pada ajang Paris Motor Show pada tahun 2016.

Pada ajang IIMS 2018 tersebut salah satu produk unggulan Mercedes-Benz yakni E 350 e EQ Power telah dianugerahi penghargaan ‘Best Electric Vehicle’ dan ‘Best Sedan’. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ Power.

“EQ Power telah menarik perhatian publik dan rekan-rekan media. Kami percaya bahwa merek EQ akan membawa kita kepada masa depan mobilitas kendaraan elektrik. Tahun ini kami telah mulai mempersiapkan pasar dealer percontohan bagi EQ Power. Dengan ini, kami memastikan jika Mercedes- Benz selalu menjadi pelopor merek pada industri otomotif sejak kami menciptakan mobil lebih dari 130 tahun yang lalu.” ujar Roelof.

Menjelang masa libur Lebaran yang sudah semakin dekat dan untuk mengantisipasi banyaknya pelanggan  yang menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik Lebaran, maka MBDI  telah menyelenggarakan Mercedes- Benz National Service Week dari tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

“Sebagai langkah persiapan mudik Lebaran, bagi para pelanggan kami yang akan menggunakan kendaraan pribadinya, kami telah siap menggelar Mercedes-Benz National Service Week dari tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018. Kami mengundang para pelanggan kami untuk datang ke masing-masing delaer terdekat agar dapat di cek mobilnya dengan 7 poin-poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh,” ujarnya.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)