Mercedes Pamerkan 32 Mobil di Star Expo ke-2

Setelah hasil positif yang dicapai sembilan bulan pertama 2017, Mercedes Benz (Mercy)  kembali menggelar Star Expo sebagai panggung untuk memperkenalkan deretan mobil terbaru yang terdiri dari model-model mewah dan sporty. Pada Star Expo yang ke-2 ini  Mercy menampilkan 32 mobil di area seluas 1.500 meter persegi di Ciputra Artpreneur, Cipitra World 1, Kuningan, Jakarta.

Penyelenggaraan Star Expo ke-2 ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-47 Mercedes Benz Indonesia. Selain pameran, Mercy juga meluncurkan beberapa produk terbarunya, antara lain, adalah New GLA 200 Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line serta New S 450 L, sedan mewah terbaru unggulan Mercy di Indonesia.

Menurut Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT  Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), pada 2017 ini adalah perjalan bagi Mercy di Indoesia. Hingga kuartal ke-3 penjualan telah meningkat 3,9%, dimana mulai Januari hngga September 2017, 2560 unit Mercy telah terjual. Hasil positif ini berkontribusi pada pangsa pasar Mercy di pasar premium sebanyak 46%. “Kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produkmewah terbaru kami di Mercedes Benz Star Expo 2017 ini,” katanya.

Lamberts menambahkan, melalui pameran ini, Mercedes Benz ingin menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio paling luas di segmen mobil premium. Acara yang digelar mulai 25 – 29 Oktober tersebut selain menampilkan berbagai produk Mercy mulai dari New Compact Cars, Sedan, SUV dan mobil-mobil impian.  Berbagai mobil berperforma tinggi juga akan ditampilkan di AMG Corner. “Kami memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan secara langsung produk terbaru tersebut dan 12 mobil Mercy tersedia untuk test drive,” ujarnya.

Mercedes-Benz Star Expo juga menawarkan berbagai aktivitas bagi para pengunjung  seperti  S-Class Preview Night yang eksklusif bagi para undangan dan Grow Up Night. Bagi para keluarga yang membawa anak, Star Expo menawarkan Star Play Ground dan Cooking Class for Kid di akhir pekan.

Bagi pengunjung yang berminat memiliki produk-produk Mercy, Mercedes Benz Financing Partner juga memberikan paket-paket pembiayaan, antara lain, melalui Kredit Kendaraan bermotor (KKB) BCA, Panin Bank, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)