MMKSI Gencarkan Layanan Diamond Smart Auto

Mitsubishi Pajero Sport (doc. MMKSI)

Di masa pandemi penjualan mobil bekas ternyata lumayan tinggi peningkatannya.  Mengutip data dari Carsome yang dilakukan pada Oktober 2020, peningkatan pembelian mobil bekas secara online sepanjang pandemi mencapai 34%. Hal ini dikarenakan masyarakat ingin lebih aman ketika melakukan perjalanan, dengan menggunakan mobil pribadi dibanding kendaraan umum.

Untuk itulah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendorong peningkatan awareness Diamond Smart Auto, layanan pembelian mobil bekas merek-merek yang dikelolanya. Diamond Smart Auto merupakan layanan yang menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi, juga jenis transmisi.

Menurut Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI layanan Diamond Smart Auto, sebenarnya sudah hadir sejak 26 Oktober 2020. Melihat pandemi masih harus dihadapi hingga 2-3 tahun ke depan menurut para ahli pandemi, bisa dipastikan, tren penjualan mobil bekas akan terus meningkat di 2021 ini. Untuk itulah MMKSI terus meningkatkan awareness layanan ini guna memudahkan masyarakat yang ingin memiliki mobil Mitsubishi dengan layanan terbaik.

Apalagi, salah satu keunggulan dari layanannya adalah konsumen bisa mendapatkan langsung garansi berupa Yakujo Riko Insurance yang meliputi mesin dan transmisi dan Personal Accident Insurance berupa garansi ban.

Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah atau trade-in bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen bahkan bisa memilih produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.

Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit, namun sekarang hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja.

"Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," kata Nakamura.

Terlebih diketahui bahwa, di musim penghujan ini, Mitsubishi Pajero Sport bekas generasi ketiga menjadi incaran masyarakat. Selain karena desain dynamyc shield, tipe ini juga memiliki tenaga maksimal yang lebih besar , lebih empuk suspensinya, fitur serta mekanikal yang lebih baik di banding kompetitor yang ada di kelas yang sama.

"Kalau mobil bekas yang masih muda, sekarang orang lebih tertarik Pajero Sport ketimbang kompetitornya karena merasa lebih banyak kelebihannya,” ungkap Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

Selain itu, ujar Herjanto, Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang pertama kali diluncurkan pada 2016 ini,  masih sangat kompetitif. Selain itu mesinnya juga yang terkuat di kelasnya yakni mesin 2.4L MIVEC VGT yang bisa menghasilkan tenaga 181 daya kuda dan torsi maksial 430 Nm. Belum lagi fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini jadi aman seperti Blind Spot Warning, Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation dan Active Stability and Traction Control (ASTC).

Berdasaran pantauan situs listing Olx, Untuk tahun 2016 saja, Mitsubishi Pajero Sport memiliki harga bekas yang terentang dari Rp380 juta hingga Rp 405 juta. Nakamura berharap dengan makin dikenalnya layanan ini, diharapkan masyarakat makin dimudahkan mendapatkan mobil Mitsubishi impiannya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)