Model Ketiga Tahun 2019 dari Toyota

PT  Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan varian baru Toyota CH-R  Hybrid pada pekan depan, Senin 22 April 2019. Kehadiran  model sport utitily vehicle (SUV) ini untuk memenuhi permintaan konsumen yang atusias dengan mobil tersebut.  Namun, untuk model ini yang baru ini TAM bakal mematok lebih mahal yakni pada kisaran harga Rp500 juta - 600 juta.

Dalam perbincangannya dengan media di Ocha & Bella Restoran Italia, Menteng, Jakarta Pusat, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, Toyota C-HR adalah produk yang unik karena desainnya trendy yang menyasar konsumen berbeda dengan produk Toyota lainnya. "CHR Hybrid ini akan menyasar konsumen spesifik sehingga secara volume unit kemungkinan tidak terlalu besar. "Ini lebih ke timing karena pemerintah arahnya ke elektrifikasi," ujarnya di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Toyota CH-R Hybrid merupakan produk ketiga dari
TAM yang diluncurkan tahun ini. Sebelumnya, 
Toyota telah memperkenalkan dua produk barunya yakni All new Camry dan
new Avanza & Veloz. Rencananya, TAM akan meluncurkan  enam produk tahun.  All New Camry juga tersedia dalam model hybrid
yang sejauh ini permintaannya tergolong baik. Permintaan Camry hybrid
diklaim sekitar 12% dari total penjualan Camry.

Kehadiran CHR Hybrid akan menambah lini produk hybrid Toyota. Selain Camry Hybrid, Toyota juga memasarkan Alphard Hybrid. CH-R akan bersaing dengan Honda HR-V, Nissan Juke, dua kompetitor yang lebih dulu eksis.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)