Motor Baru Besutan Yamaha Saat Pandemi

Masih dalam hitungan  bulan, namun secara berurutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  atau YIMM meluncurkan produk motor baru. Meski itu hanya facelift, namun langkah ini cukup agresif di tengah kondisi pasar yang lagi terdisrupsi akibat pandemi Covidd-19 dan terakhir edisi khusus MotoGP untuk All New Aerox 155 Connected atau spesial livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team’

MotoGP Monster Energy spesial livery  tersebut mirip dengan tunggangan dua pembalap pabrikan Yamaha yakni  Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Tidak ada perbedaan atau perubahan dengan moto yang telah dirilis sebelumnya. Hanya cat dan livery baru yang mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, serta emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem).

Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation YIMM mengatakan bahwa All New Aerox 155 Connected MotoGP edition diluncurkan untuk menjawab keinginan para pecinta MotoGP Indonesia yang  menginginkan motor  sport dengan  juga livery racing khas MotoGP. "Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kerjuaran balap," ujarnya.

Antonius berharap, spesial livery ini  akan mendapat respons positif  dari masyarakat dan konsumen Yamaha khususnya. Apalagi, saat ini  animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP sangat tinggi. Selain pada All New Aerox 155 Connected/ ABS, varian MotoGP series juga hadir pada motor-motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150.

Khusus untuk Aerox Connected 155 dengan livery MotoGP ini harganya dibanderol Rp 29,5 juta OTR Jakarta, lebih mahal Rp 500 ribu dibanding livery biasa.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)