New HiAce Resmi Mengaspal 

PT Toyota-Astra Motor (TAM)  meluncurkan  New  Toyota Hiace, MPV bongsor yang banyak digunakan untuk angkutan penumpang antarkota dan pariwisata. Muncul dengan sejumlah penyegaran, kendaraan ini  untuk memenuhi kebutuhan di sektor komersial.

Dalam keterangan persnya, Presiden Direktur TAM Susumu Matsuda mengatakan bahwa New Hiace diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan industri wisata, travel, kesehatan dan industri lainnya dengan meningkatkan kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien.  ” New Hiace telah lolos uji emisi Euro4 sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

New Toyota Hiace muncul dengan penyegaran baru, salah satunya di sektor mesin. Mesin baru ini diklaim lebih bertenaga dibanding dengan mesin model sebelumnya. New Hiace mengusung  mesin 1KD-FTV 2.982 cc bertenaga 136 PS pada 3.400 rpm dan torsi 30,6 Kgm pada 1.200 – 2.400 rpm.

Penyegaran lainnya pada mobil 16 penumpang ini adalah d New Electric-Retractable Outer Mirror, New LED Foglamp, serta pilihan warna Silver Metallic dan White. Untuk memudahkan parkir, didukung dengan New Parking Sensor.  Terdapat  fitur USB Charging sebanyak 4 ports untuk memastikan seluruh penumpang memperoleh akses charging baterai smartphone.  Fitur keamanan seperti 3-Points Seat Belt di seluruh bangku, Dual SRS Airbags, dan rem ABS+BA dengan piringan cakram di roda depan sebagai safety features.

Toyota  New Hiace dibanderol  mulai  dari  harga Rp 514,47 juta hingga Rp 601 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)