New Honda Beat Pop eSP Tampil dengan Wajah Baru

Sukses di penjualan dan sukses brand, tak membuat PT Astra Honda Motor (AHM)  berleha-leha. Guna mempertahankan sebagai motor skutik yang paling laris, APM Honda tersbut kembali menyegarkan skutik-nya,  New Honda BeAT POP eSP. Motor ini muncul dengan  pembaruan  grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru 14 inci dengan ban tubeless  serta empat pilihan warna yakni :   Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengemukakan, desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP ini telah disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan diri. “Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujarnya (Senin 23/10).

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dari total penjualan motor pada September 2017 yang sebesar 546.607 unit, dimana Honda sendiri mampu terjual 408.116 unit, di segmen skutik, Honda Beat series terjual 186.870 unit.  Sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series adalah motor yang terlaris dengan total penjualan sebanyak 1.449.459 unit, atau 43 persen dari total penjualan skutik nasional.

New Honda BeAT POP eSP ini dijual  dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.725.000 untuk tipe CW, Rp 14.925.000 untuk tipe CBS, dan Rp 15.425.000 untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 juta unit per tahun. (Rian S)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)