Nissan-Datsun Gelar Program Bantuan untuk Korban Tsunami

Musibah Tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu menimbulkan korban dan kerugian yang tidak sedikit. Bencana alam yang disebabkan oleh erupsi Gunung Krakatau ini menyebabkan banyaknya rumah serta kendaraan yang rusak di kawasan Banten dan Lampung Selatan. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tergerak dan mengumumkan program purnajual khusus bagi konsumen Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah. "Kami mengucapkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan," ujar Troy Pantouw, Deputy Director Communications  NMI dalam siaran resminya, Jumat (28/12).

Nisan dan Datsun  menawarkan program layanan khusus di bengkel-bengkel resmi  dengan memberikan  diskon 20 persen untuk Nissan Genuine Part, diskon 30 persen untuk Nissan Genuine Oil, dan diskon 25 persen untuk biaya jasa servis serta jasa perbaikan bodi dan cat. Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung, dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. "Kami berharap, program spesial layanan purnajual ini bisa membantu meringankan beban dari para pelanggan kami," kata  Troy.

Troy menambahkan, program diskon  ini hanya diperuntukkan bagi konsumen yang tidak ditanggung asuransi kendaraan. Selain di bengkel resmi terdekat, konsumen Nisan - Datsun dapat  mengunjungi bengkel resmi lainnya di dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung serta  Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)