Nissan Luncurkan Grand Livina Special Version

PT  Nissan Motor Indonesia  (NMI)--Agen Pemegang Merek (APM)  Nissan di Indonesia--meluncurkan produk  "facelift"  Nissan Grand Livina  2018 ini yang diberi nama Nissan Livina Special Version. 

Sejatinya tak banyak berubah MPV ini dengan  generasi pendahulunya.  Perubahan kecil hanya menyangkut eksteriornya saja yakni penambahan aeorkit pada bumper depan, samping hingga belakang,  spolier belakang duo tone dan penambahan LED DRL yang terletak di body kit depan.  NMI tampaknya ingin menampilkan kembali MPV legenderisnya beberapa tahun lalu, sebelum muncul dengan model baru yang berbasis Mitsubishi Xpander.

Dengan mengusung tema  ‘LivinAlife’ , NMI meluncurkan  Livina Special Version  pada Sabtu, 10 Maret  lalu di Serpong, Tangerang. Menurut Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI, sejak diluncurkan pertama kalinya, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium. “

"DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan anggota keluarga besar dengan jarak yang jauh lebih nyaman," katanya.

Dalam acara tersebut, NMI juga mengundang  5 ribu pelanggan setia Nissan,  terutama para pemilik Grand Livina.  Selain peluncuran mobil, LivingAlive  diisi berbagai kegiatan antara  lain seperti touring club, test drive, pameran, konsultasi layanan hingga hiburan.

"Nissan Grand Livina  Special Version  masih menggunakan mesin  HR15DE, 1,5 L, 4 silinder 16 valve  DOHC dengan  Twin Dual Injector dan VTC menghasilkan power maksimal sebesar 109 PS.  Sejak diluncurkan pertama kalai p[ada 2007 lalu, hingga Desember 2017 Grand Livina telah terjual lebih dari 208 ribu unit," kata Davy J Tuilan, Vice President  Marketing & Sales NMI

Nissan Grand Livina 2018  Special Version ini dijual dengan harga mulai  ini mulai dari Rp 220,7 juta on the road DKI Jakarta dan bagi pemesan yang berminat, unit sudah bisa di kirim ke konsumen mulai akhir Maret ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)