Nissan Tambah Outlet Baru

Setelah meluncurkan dua produk paling anyar, kini Nissan makin ekspansif dengan membuka jaringan pemasaran terbaru.  Kali ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membuka dealer baru  di Serang Barat, Banten.  Outlet ritel ini sebagai strategi Nissan  untuk menggenjot penjulan melalui rencana jangka menengah di Indonesia.

Menurut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI, dealer di Serang didesain sesuai dengan standar  Nissan Retail Concept. Sebuah konsep layanan dari Nissan yang berstandar  Internasional  yang menawarkan layanan pelanggan.  “Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia," ujar Isao dalam keterangan persnya.(11/3/2019)

Nissan Datsun Serang Barat menawarkan berbagai model
kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan
Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet  yang dibangun dengan fasilitas moderen  terebut menawarkan pengalaman yang menyenangkan
kepada konsumen mulai  tahap interaksi,  layanan penjualan, hingga layanan otomotif.

Untuk  dealer
baru ini, Nissan bekerja sama dengan PT Dipo Pahala Otomotif.  Outlet baru ini berdiri diatas lahan seluas
1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.  Diharapkan melalui outlet baru Nissan bisa  mengembangkan pengalaman yang berharga kepada
pelanggan dan meningkatkan penjualan Nissan dan Datsun.

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022. Semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun.

Saat ini, Nissan-Datsun memiliki  107 outlet di seluruh Indonesia. Rencananya, semua outlet yang ada akan secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept. Nissan adalah produsen kendaraan full-line global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, Infiniti, dan Datsun.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)