OLX Catatkan Transaksi Kendaraan Rp 27,5 Triliun

Sebagai platform iklan baris online dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia, OLX menjadi pilihan masyarakat untuk menjual maupun membeli berbagai jenis barang bekas, termasuk barang-barang otomotif atau kendaraan bermotor.

Barang-barang otomotif atau kendaraan bermotor menjadi salah satu kategori yang paling banyak diminati oleh pengguna OLX. “Berdasarkan data terakhir kami, terdapat lebih dari 140,000 orang yang memanfaatkan OLX untuk menjual mobil bekas dan lebih dari 150,000 orang menjual motor bekas setiap bulannya,” ujar Edward Kilian Suwignjo, Chief Marketing Officer OLX Indonesia.

Edward menambahkan, jumlah calon pembeli yang sangat besar yaitu mencapai 580 ribu setiap bulannya untuk mobil dan 550 ribu setiap bulan untuk motor, menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menggunakan OLX karena membantu mereka menjual kendaraan bermotor bekasnya dengan sangat cepat.

Menurut data OLX, transaksi yang difasilitasi oleh OLX untuk kategori mobil bekas senilai Rp 26 triliun setiap bulannya, dan untuk motor bekas senilai Rp.1,5 triliun setiap bulannya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)