OLX Hadirkan Menu "Jual Instan" Untuk Pasar Kendaraan Bekas

OLX, sebuah platform iklan baris online di Indonesia mencatat setiap bulannya lebih dari 177 ribu mobil bekas terjual lewat iklan baris digital tersebut.

Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Edward Kilian, mengatakan, pasar jual beli mobil bekas mempunyai potensi yang sangat menjanjikan untuk digarap. “Permintaan mobil bekas masih sangat tinggi. Keberadaan teknologi, dalam hal ini iklan baris online, memungkinkan penjual dan pembeli bertemu dengan cepat. Hal tersebut sangat membantu sekali dalam proses jual beli,” ujar Edward.

Untuk meningkatkan kecepatan suatu barang terjual melalui platform tersebt, pihak OLX juga menyediakan layanan Jual Instan khusus segmen otomotif. Melalui layanan ini, OLX ingin memberikan solusi bagi para pemilik mobil, untuk dapat menjual mobilnya dengan cara yang sangat mudah.

Chief Commercial Officer OLX Indonesia ,Agung Iskandar, menjelaskan, pemilik mobil cukup mendaftarkan mobil yang akan dijualnya. Setelah itu, tim OLX akan menghubungi pemilik mobil untuk mendapakan informasi lebih lanjut sekaligus membuat janji untuk bertemu. Langkah selanjutnya, dealer rekanan OLX akan melakukan inspeksi terhadap mobil tersebut.

“Apabila kondisi mobil memenuhi syarat yang ditetapkan oleh OLX, mobil akan dibeli secara kontan dengan harga yang sesuai,” ujar Agung.

Agung menambahkan, terdapat juga layanan titip jual bagi pengguna yang tidak nyaman untuk bertemu secara langsung ataupun yang sibuk dan tidak memiliki waktu. Dengan fitur titip jual tersebut , kendaraan Anda akan terjamin kondisinya selama masa penitipan lewat jasa asuransi dan mendapat predikat “terverifikasi OLX” pada laman iklan baris Anda.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)