Pameran Mercedes-Benz Van-Tastic dengan Konsep Terintegrasi

Mercedes-Benz  menutup tahun ini dengan menggelar Van-Tastic 2018,  pameran mobil  yang menampilkan model V-Class dan Sprinter terbaru di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Sebanyak 8 kendaraan Mercedes-Benz akan dipamerkan bersama 4 kendaraan test-drive yang dapat diuji coba oleh para calon pelanggan.

Melalui ajang ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI)  berharap mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan. Dari V-Class dan Sprinter hingga the new C-Class, Mercedes-Benz menampilkan jajaran kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi. Dua varian V-Class dan Sprinter akan menjadi sorotan utama, sementara the new C-Class akan melakukan debutnya di depan publik tanah air.

Karijanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management MBDI, mengatakan, dengan mengadakan  Van-Tastic, pihaknya kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan. "Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan. Mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz. Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini; dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga," ujarnya.

V-Class, MPV mewah Mercedes  kini hadir dengan mesin bensin 2-liter empat silider terbaru yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 kW/211 hp. Untuk pertama kalinya, V 260 terbaru ini tersedia dalam dua varian: V 260 LWB (jarak sumbu roda panjang) dan V 260 XLWB (jarak sumbu roda lebih panjang). V 260 LWB dan V 260 XLWB masing-masing memiliki panjang 5.140 mm dan 5.370 mm (+230 mm). Jarak sumbu roda V 260 XLWB yang lebih panjang turut memperluas ruang kabin bagi penumpang belakang.

Kedua model ini tersedia dengan fitur Avantgarde Package yang mencakup Intelligent LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci. Interior kendaraan yang dilengkapi table package dan burmester surround system tampak semakin mewah bersama jok kulit Nappa, trim high-gloss antrasit gelap dengan tampilan kayu hitam dan Ambient Lighting. V 260 LWB juga hadir secara eksklusif dengan atap kaca Panoramic. Melalui standar fitur-fitur ini, V-Class telah menetapkan posisinya sebagai model MPV yang mampu menawarkan tingkat keamanan terbaik setara standar mobil penumpang khas Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Di seluruh Indonesia, telah banyak layanan transportasi, darurat dan pribadi yang mengandalkan fitur keselamatan dan kenyamanan Sprinter.

Sprinter 315 CDI A3 dilengkapi dengan transmisi manual ECO gear 360 dengan 6 kecepatan. Transmisi ini memastikan konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang rendah—sehingga membuat Mercedes-Benz Sprinter sangat layak digunakan oleh layanan professional maupun swasta.

Selama lebih dari 20 tahun, Mercedes-Benz Sprinter telah menetapkan posisinya di segmen van 3.5 t dan memenuhi kebutuhan para pelanggan. Saat Sprinter pertama kali diluncurkan pada tahun 1995, Mercedes-Benz dengan cepat mengenali keinginan dan kebutuhan pelanggan pada masa itu. Standar kualitas tinggi pun ditetapkan, baik dalam proses pengembangan maupun produksi. Sejumlah aspek revolusioner yang telah diterapkan sejak awal mencakup desain dinamis, beragam varian dasar, mesin yang efisien, perlengkapan keselamatan terbaik dan kokpit yang ergonomis.

Selain V-Class dan Sprinter, MBDI  menampilkan the new C-Class hingga sedan mewah S-Class di pameran yang mengusung konsep pameran mobil dan kendaraan test drive yang terintegrasi.

 

www.swa.co.id

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)