Penjualan Mobil ASLC via Caroline Meningkat 172% | SWA.co.id

Penjualan Mobil ASLC via Caroline Meningkat 172%

Jajaran mobil bekas di showroom Caroline. (Foto : Autopedia)

PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) melanjutkan ekspansi dengan membuka showroom baru di Bekasi dan Depok, Jawa Barat. Sebagai hasilnya, perseroan terus menikmati pertumbuhan penjualan mobil melalui Caroline.id. Hingga bulan Maret tahun ini, penjualan mobil di Caroline diperkirakan mencapai 610 unit, atau tumbuh 172,3% dibandingkan penjualan pada kuartal I/2022 sebanyak 224 unit.

Tahun lalu, ASLC berhasil menjual mobil sebanyak 2.507 unit di Caroline. Angka ini melampaui target penjualan 2022 yaitu sebanyak 2.000 unit. “Pembukaan showroom-showroom baru secara berkesinambungan ini merupakan bagian dari strategi perseroan untuk menangkap peluang pasar di ruang lingkup yang lebih besar, dan tentu saja untuk semakin mendekatkan layanan Perseroan kepada pelanggan,” ujar Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra di Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Perseroan sejak Januari telah membuka 4 showroom baru Caroline. Pada Maret 2023, ASLC membuka satu kantor flagship showroom di Serpong, Banten yang mampu menampung lebih dari 50 mobil. Perseroan melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas tahun 2023 akan tetap terbuka.

Sejak menjelang bulan puasa penjualan mobil bekas di berbagai diler telah mengalami peningkatan. Oleh karena itu, ASLC optimistis menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit.

Untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, ASLC juga telah meluncurkan program garansi 7G+ yang sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline. Garansi 7G+ merupakan jaminan-jaminan yang diberikan kepada konsumen yang mencakup: garansi mobil sudah diservis melalui penggantian oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan electrical selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)