Penyegaran Motor Petualang Entry Level

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pada 2020 ini melakukan  penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125, salah satu produk motor petualang berbasis Yamaha Mio. Ketiga warna tersebut adalah  Attractive Red (perpaduan warna hitam dan merah), Exclusive White (perpaduan warna hitam dan putih), dan Extreme Black (perpaduan warna hitam dan light green).

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, perkembaangan bisnis motor di Tanah Air ini menjadikan  Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Melalui penyegaran warna baru tersebut, diharapkan dapat  memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang.  

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. “Warna itu identik dengn  karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan memacu adrenaline dan  tampil stylish,” katanya.

Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan suspensi tabung, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan. Motor ini  telah dilengkapi lampu LED dengan Day Running Light (DRL).  Motor ini  diklaim sebagai pilihan tepat untuk menemani segala kegiatan baik untuk berpetualang menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian.  Harganya dibanderol dengan harga Rp 18.690.000 OTR Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)