Penyegaran Yamaha Flexi Lewat Warna dan Grafis

Setelah Yamaha Frizzo, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkn produk barunya  Yamaha Flexi. Yang ini hanya penyegaran produl lewat sentuhan warna dan grafis baru.  "Kami berusaha untuk memenuhi ekspektasi  konsumen  melalui warna dan grafis, terutama untuk produk skutik Maxi kami,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM dalam keterangan resminya, Selasa (5/4/2022).

Warna baru Yamaha Lexi yang dirilis tersebut  adalah Matte Green pada varian Lexi Standard. Warna  spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish pada motor.  Pada motor ini juga disematkan grafis  berkelir emas. Penyegaran warna juga  warna terdapat pada varian Yamaha Lexi S, yakni warna Prestige Silver.  Warna lainnya adalah  Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid.  

Untuk mesin tidak ada perubahan dengan model sebelumnya. Yamaha Lexi  yang muncul dengan  dalam 3 varian--yakni Standard, Lexi S dan Lexi S ABS---dibanderol mulai  Rp 22,54 juta hingga Rp 28,19 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)