Piaggio Hadirkan Vespa Sprint Sport I-get 150

PT Piaggio Indonesia (PI) kembali memperkenalkan produk barunya, Vespa Sprint Sport i-get 150cc. Motor yang dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, ini hadir dengan dua warna eksklusi, yakni Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). Peluncuran motor ini merupakan komitmen Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkualitas lewat produk terbaik bagi pengemar roda dua di Indonesia.

Vespa Sprint Sport i-get, Vespa edisi terbatas merupakan kustomisasi dari produk sebelumnya, Vespa Sprint 150cc i-get. Motor kustom ini dilengkapi dengan rak belakang hitam matt dan fume, lapis chrome yang diaplikasikan pada bingkai lampu depan dan lampu belakang, list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.Vespa

Kami sangat senang melihat bahwa produk kami terus memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan banyak ragam jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio Indonesia, kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni kehadiran Vespa Sprint Sport kepadapara pecinta roda dua,” kata Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PI.

Vespa Sprint Sport 150 i-get edisi terbatas mengkombinasikan kenyamanan berkendara serta cocok bagi penggemar roda dua yang gemar melakukan perjalanan. Motor yang dibanderol on the road Jakarta Rp. 42, 5 juta ini juga dipamerkan selama 11 hari, dari tanggal 10-20 Agustus 2017 di GIIAS, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)