Piaggio Indonesia Rilis Vespa Bernuansa Piknik Seharga Rp50 Juta

PT Piaggio Indonesia mengenalkan koleksi limited edition terbarunya dari seri Vespa Primavera yaitu Vespa Picnic. Vespa dengan desain rustic-chic dan fitur bernuansa piknik modern.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menjelaskan, Vespa Picnic ini mengusung tema 'La Dolce Vita’ yang dalam idiom Italia untuk menyimbolkan kekuatan akan kebahagiaan setiap saat.

Menurut Marco, kehadiran Vespa Picnic ini relevan dengan kondisi pandemi seperti saat ini, karena menyiratkan pesan harapan, semangat, dan kebahagiaan untuk memandang masa depan.

“Mengapa diluncurkan di masa pandemi? Kami menyadari dampak dari situasi pandemi, namun di saat yang bersamaan kami kira ini suatu momen yang tepat karena bisa menjadi penyemangat dan memberikan kebahagiaan memandang masa depan. Piknik bukanlah sebuah aktivitas. Ini adalah suatu pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan yang sesungguhnya saat ini,” ujarnya.

Vespa Picnic mengadopsi desain Vespa Primavera dibalut dengan desain rustic-chic yang elegan. Hadir dalam dua varian warna, Green Relax dan Grey Materia. Fitur yang menjadi ciri khas yaitu signature belt berwarna beige yang menambah sentuhan rustic chic pada sadel. Rak depan serta rak belakang masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat.

Fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna eksklusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic, serta detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki sebagai detail akhir dalam melengkapi perpaduan harmonis.

“Melalui elemen-elemen yang sangat detail dan penting ini, kami memberikan sentuhan eksklusif pada Vespa Picnic Limited Edition,” jelas Marco.

Vespa Picnic hadir di Indonesia mulai dari 6 April 2021. Marco mengatakan, Vespa ini dibanderol seharga Rp50 juta on the road Jakarta, dan dirilis secara terbatas. “Jumlah unit yang akan dijual kurang dari 3% dari total sales nasional,” ungkapnya.

Adapun dalam mengarungi kondisi pandemi setahun belakangan ini, Marco menambahkan, perusahaan telah melakukan berbagai langkah yang terbaik sehingga mampu bertahan. Langkah tersebut di antaranya, memprioritaskan keseahteraan karyawan, menjaga stabilitas pondasi bisnis, mengatur ulang beberapa cara sistem penerapan agar menjadi lebih cekatan.

“Piaggio percaya telah melakukan yang terbaik. Kami berhasil melakukan komunikasi digital secara efisien, kami tetap bisa berinteraksi dan membahagiakan konsumen. Kami telah meluncurkan 10 produk baru. Jadi walaupun tahun 2020 sangat berat, tapi Piaggio Indonesia tetap bisa stabil dan melaluinya,” tutur Marco.

Untuk rencana dan strategi tahun 2021 ini, perusahaan akan fokus pada 4 pilar: produk unggulan, jaringan dealer, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. “Kami percaya ini adalah kunci memberikan pengalaman terbaik,” tandasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)