Program Recall Fuel Pump Gratis

Minggu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melakukan program  recall fuel pump terhadap 36.841 unit kendaraannya di Indonesia (18/3).  Recall fuel pump tersebut khusus  varian Alphard 2017-2018, Corolla 2018, FJ Cruiser 2013-2014, dan Kijang Inova, Fortuner  dan Hilux 2017-2019. Avanza dan Rush buatan tahun 2017 - 2019. Sebelumnya, pada Juli 2020 lalu, TAM juga melakukan program serupa terhadap mobil Toyota yang bermasalah pada pompa bahan  bakarnya.

Pihak TAM menyatakan  program recall itu merupakan  upaya menjamin keselamatan pemilik mobil sehingga perlu dilakukan pengecekan fuel pump-nya.

Bagi pemilik Toyota yang masuk ke dalam daftar recall, tidak perlu kuatir. Karena  Auto2000 mengajak segera melakukan booking dan datang sesuai waktu yang ditentukan ke bengkel Auto2000 terdekat. Penggantian parts akan dilakukan secara gratis. Agar cepat, mudah, dan nyaman, pelanggan bisa menelepon call center atau cabang Auto2000 terdekat atau chat via WA untuk melakukan  booking service di waktu yang diinginkan.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Divisoin Head Auto2000 mengatakan, demi menjaga kenyamanan dan keamanan berkendara di jalan, pihaknya menyarankan untuk segera mengecek apakah nomor rangka mobil Toyota yang dimiliki masuk ke dalam program recall.  "Bila memang mobil yang dimiliki termasuk program ini, maka Auto2000 siap membantu," ujarnya.

Dia mengimbau, beberapa komponen mobil harus diganti baru akibat pemakaian atau usianya mencapai waktu untuk diganti sebagai upaya menjaga kondisi mobil supaya tetap prima. Itulah alasan Auto2000 menyarankan pelanggan untuk menjalankan servis berkala secara rutin guna mengecek kondisi mobil dan mengganti komponen yang sudah waktunya diganti tanpa perlu menunggu sampai rusak.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)