Respons Vespa untuk Dunia Kontemporer yang Dinamis

Vespa melalui Piaggio Indonesia (PI) selaku APM dari motor buatan Italia ini memperkenalkan versi terbaru dari produk yang  sudah lama dijualnya di pasar global sejak 2005, yakni Vespa LX125 i-Get.

Tambahan ornamen baru, fitur dan teknologi canggih yang disematkan pada motor ini makin mempercantik tampilan produk otomotif yang masuk ke Indonesia sejak 2011 lalu. Jadi, kalau kita mau mundur sebentar, Vespa LX Series sebenarnya adalah produk yang sudah cukup lama dijual oleh Vespa.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam sambutannya mengatakan,pihaknya menyegarkan tampilan Vespa LX 125 i-Get terbaru yang dirancang untuk merespons dunia kontemporer yang bergerak cepat. “Hari ini kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita, Vespa LX dimana tampilan terbarunya adalah  kombinasi antara  elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-Get terbaru untuk pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda”, ujarnya.

Beberapa ubahan pada Vespa LX 125 i-Get adalah front tie baru serta heat protector baru untuk knalpotnya. Selain itu kaca spion model baru serta logo LX, panel instrumen berupa detail LCD baru yang diklaim lebih jelas dan informatif. Lampu LED dengan LED DRL digunakan dan menjadi standar di motor kompak dari Vespa ini. Velg baru, jok didesain khusus lebih tebal dan nyaman digunakan untuk perjalanan jauh.

Vespa LX 125 i-Get 2019  dijual dengan harga Rp 35,8 juta (OTR Jakarta). Konsumen bisa memilih dengan 3 opsi warna yakni Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Bersama dengan saudaranya Vespa S125 i-Get, LX 125 i-Get adalah  skutik Italia entry level yang harganya terjangkau dari Vespa Indonesia, setelah Vespa S125 i-Get.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)