Automotive

Sebulan Diluncurkan, The New Mazda CX-5 Terjual 857 Unit

Sebulan Diluncurkan, The New Mazda CX-5 Terjual 857 Unit

Tepat pada 1 April 2022 lalu PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan The New Mazda CX-5 ke Indonesia. Dalam kurun waktu dua minggu lebih, model baru tersebut berhasil terjual 857 unit. Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia.

“Terutama Mazda Lovers, terhadap The New Mazda CX-5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX-5,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima SWA Online di Jakarta (25/04/2022).

Dengan mengusung Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-Activsense, The New Mazda CX-5 menurut Ricky, secara stabil terus mencuri perhatian konsumen.

“Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, tetapi juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” tutur Ricky.

Menjunjung tinggi filosofi Jinba Ittai – Being One with the Car, the New Mazda CX-5 dilengkapi banyak sekali peningkatan fungsionalitas sehari-hari yang dapat ditemukan guna memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari SUV seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang.

Kemudia, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara, serta ruang bagasi yang inovatif di nana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Safety juga merupakan salah satu prioritas Mazda yang menerapkan pendekatan Human-centric dengan tujuan memberikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan dan rasa percaya diri ketika mengemudikan The New CX-5. i-Activsense adalah technology dari Mazda yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih.

The New CX-5 sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi Mazda menjadi semakin terjamin.

Mazda Indonesia jugamemberikan satu lagi bentuk pelayanan demi kepuasan pelanggan dengan jaminan layanan perawatan berkala mobil Mazda. Setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma-cuma. My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).

“Our customer satisfaction is of the utmost priority. Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” kata Ricky saat peluncuran Mazda pada awal April lalu.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved