Sedan Entry Level BMW

Pada akhir Semester II/2019, Grup BMW Indonesia akan merilis dua produk andalannya, pertama, BMW Seri 7, sedan premium untuk penyuka kenyamanan dan gaya hidup. Kedua, BMW seri 3 atau 320, sedan entry level dari BMW yang dikhususkan bagi penyuka mobil sport. Sedan berkode G20 atau BMW 320i tersebut melengkapi varian sport sebelumnya yakni varian 330i M Sport.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia, dalam sambutannya mengatakan, peluncuran sedan terbaru BMW serie 3 ini merespons animo konsumen dan pecinta BMW di Indonesia, setelah memperkenalkan All-New BMW 330i M Sport pada Agustus lalu. "Kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport,” katanya.

All-new BMW 320i Sport mengusung mesin 2.000cc 4 silinder, 184 hp dan torsi maksimal 300 Nm. Mesin dengan berteknologi BMW TwinPower Turbo, Valvetronic, dan Double VANOS serta transmisi 8 percepatan steptronic dan diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7,1 detik. Sedangkan konsumsi BBMnya 15,9 km per liternya.

Ramesh menambahkan, All-new BMW 320i hadir dengan teknologi mesin inovatif dan efisiensi. Inovasi tersebut meliputi teknologi keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya. Fitur menarik lainya yang dijejalkan dalam mobil ini adalah Laserlight dengan selective beam, Park Distance Control, Park Assist, serta Reversing Assistant.

All-new BMW 320i Sport dibanderol dengan harga Rp 849 juta off the road Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)