Sedan Kompak Premium Pertama dari A-Class

Mercedes Benz melalui PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan produk terbarunya new A-Class Sedan. Sedan kompak dinamis dengan overhang pendek di bagian belakang ini memiliki berbagai fitur unggulan, mesin modern dengan efisiensi tinggi seperti layaknya pada sedan Mercy tipe S. Model ini merupakan sedan CBU yang dirakit di Aguascalientas, Meksiko dan Rasttat, Jerman dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur MBDI dalam sambutannya mengatakan, peluncuran new A-Class ini mengikuti kesuskesan awal peluncuran awal A-Class tahun lalu. Dengan mengikuti perkembangan dinamis otomotif dan memenuhi permintaan pelanggan, maka Mercedes-Benz meluncurkan keluarga baru A-Class, yang mana new A-Class ditawarkan sebagai sedan kompak. "Siapapun yang mencari sedan sporty compact dengan bagasi terpisah, sekarang memiliki pilihan baru yang menarik. Ini memungkinkan kami untuk memikat para pelanggan baru Mercedes-Benz," katanya.

A-Class sedan adalah model terbaru yang makin memperluas jajaran mobil kompak dari Mercedes-Benz yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupe dan GLA dan tentunya C-Class, E dan S.

New A-Class mengusung mesin A200 Progressive Line 4 silinder, turbo yang memiliki tenaga 163 Hp dengan torsi 250 Nm. Trasnmisi kopling ganda 7G-DCT, bahan bakar 5,5-5,21/100 km. Sistem MBUX--sistem yang mampu mempelajari preferensi pengguna kendaraan dan bisa menciptakan hub8ungan emosional antara kendaraan, pengemudi dan penumpang, merupakan fitur unik artifial intelligence yang merupakan salah satu keunggulan new A-Class.

Sebagai sedan entry level, new A-Class memiliki fitur standar yang lengkap. Sedan A 200 tersebut dijual dengan harga Rp 799 juta (off the road) dan konsumen sudah bisa mendapatkan di beberapa dealer Mercedes-Benz. "Pertumbuhan sedan kompak sangat pesat dan 16% penjualan Mercedes-Benz berasal dari segmen mobil kompak. Denga kehadiran A-Class ini kami telah menawarkan produk yang tepat di segemn sedan kompak premium," kata Choi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)