Servis Cepat Untuk Kepuasan Pelanggan

Setelah berencana merilis dua produk baru tahun 2020 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan program layanan pelanggan, Quick Maintenance QM). Program servis perawatan berkala untuk pemilik mobil Honda inimemudahkan pelanggan  mendapatkan prioritas untuk perawatan berkala dengan waktu yang lebih cepat tanpa mengantre.  Dua teknisi andal dan tools khusus siap melayani mobil pelanggan sehingga bisa dikerjakan dengan cepat.

Denny HT, Service & Parts Assistant General Manager HPM, dalam keterangan persnya, mengatakan,  perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima.  Honda ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala sehingga meningkatkan kepuasan konsumen Honda.

"Program Quick Maintenance ini dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 kilometer – 100.000 kilometer tanpa keluhan atau perbaikan lainnya," katanya di Jakarta (31/1/2020).

Untuk mengikuti QM, pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat maksimal 1 hari sebelumnya. Setelah melakukan booking, konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis di dealer yang bersangkutan. Pengerjaan perawatan berkala  Quick Maintenance ini berkisar antara 60 hingga 210 menit.

Jika waktu pengerjaan servis yang dilakukan melewati waktu yang telah dijanjikan, konsumen berhak mendapatkan kompensasi dari masing-masing dealer. Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen tidak perlu membayarkan biaya tambahan." Saat ini masih 15 dealer  yang menerapkan QM. Tahun ini  ditargetkan 40  dealer yang sudah memberikan fasilitas QM kepada customer," tambah Denny.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)