SUV Luxury Lexus Dibanderol Rp 1,4 Miliar

Sport Utility Vehicle mewah Lexus RX 300, muncul dengan model barunya. Brand mewah Toyota seharga Rp 1,4 miliar merupakan The New Lexus RX300 Series yang sudah terkenal di dunia. Kehadiran mobil ini merupakan komitmen dari Laxus untuk mengembangkan produk yang sophisticated kepada para pecintanya.

Dan, Lexus RX300 ini diharapkan bisa menjadi inspirasi industri lifestyle dan otomotif di Tanah Air. Demikian keterangan Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalama keterangan persnya di Jakarta (19/11/2019).

"Kesibukan dan gaya hidup para konsumen mendorong pasar luxury menyediakan kendaraan yang aktif dan dinamis namun tetap nyaman dan stylish. Untuk itulah Lexus menghadirkan The New Lexus RX 300 Series. The most favorite Luxury SUV yang mengedepankan takumi craftsmanship dan imaginative technology yang memberikan sensasi experience amazing bagi para penggunanya” tambah Adrian.

The New Lexus RX 300 terbaru mendapat sentuhan terbaru pada sistem suspensi dengan shock absorber baru dan brake control system terbaru. Fitur seperti, Active Cornering Assist juga hadir untuk mengurangi understeer, dan Friction Control Device berkendara akan lebih minim vibrasi atau guncangan saat kecepatan tinggi plus jauh lebih senyap dan empuk bahkan di jalanan buruk sekalipun.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem monitor tekanan ban Tire Pressure Monitoring System. Kelengkapan fitur, desain dan kandalan Lexus RX, telah menjadikan kendaraan ini menjadi luxury SUV terfavorit di Indonesia.

Lexus RX300 mengusung mesin 2.0 liter dengan 4 silinder inline berpendingin cair tipe Turbo Gasoline, 235 Hp pada putaran antara 1.650 – 4.400 rpm. Sedangkan untuk torsinya mampu mencapai titik hingga 350 Nm pada putaran 4,700 rpm. Transmisi 6 percepatan otomatis ECT. Jarak 100 Km hanya dalam waktu 9.2 detik. Meisn juga dilengkapi dengan sistem injeksi EFI D-4ST dengan perbandingan rasio 10:1 yang akan membuat mobil SUV ini lebih irit bahan bakar dan pastinya ramah lingkungan. Kapasitas tangki bahan bakar 72 liter.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)